BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jalin Silaturahmi, Kapolres Banggai AKBP Putu Tatap Muka Dengan Wartawan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK, menggelar menggelar silturahmi dengan sejumlah awak media di Mapolres Banggai, Kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (22/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Intelkam AKP Usman, Kasat Binmas AKP Deky Wahyudi, Kasi Humas Iptu Al Amin S. Muda dan Ketua PWI Kabupaten Banggai Iskandar Djiada serta puluhan wartawan.

Dalam pertemuan perdananya, AKBP Putu mengharapkan agar silaturahmi tersebut guna memperkuat serta mempererat silaturahmi antara Polres Banggai dengan para kuli tinta.

“Pertemuan ini untuk lebih memperrat hubungan komunikasi antara Polres Banggai dengan rekan-rekan media,” ucapnya.

Akpol lulusan tahun 2005 ini, menyatakan, bahwa Polres Banggai tidak akan membatasi dan menghalangi tugas dan pokok para jurnalis.

“Kami bahkan akan selalu terbuka dengan rekan-rekan media semua,” imbuhnya.

Mantan Kasubbdit Paminal Polda Sulteng ini menerangkan, terkait keterbukaan informasi kepada awak media akan melalui Humas Polres Banggai.

“Humas akan menyampaikan informasi apabila sudah data yang akan disampaikan kepada rekan-rekan wartawan,” terangnya.

Ia berharap, agar sinergitas dan silaturahmi antara Polres Banggai dengan jurnalis tetap terjaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Harapan kami sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama ini tetap kita jaga bersama,” harapanya.*HumasPolresBanggai