Uncategorized

Juara Tiga dan Raih Top Scor Dalam Turnamen Bhayangkara Cup Polda Sulteng Tahun 2024, Kapolres Beri Apresiasi Kepada Tim Futsal Polres Touna

Touna – Kepolisian Resor Touna berhasil finish di peringkat ketiga dan menyabet gelar pencetak gol terbanyak (top skor) dalam turnamen Bhayangkara cup Polda Sulteng di tahun 2024 yang diikuti oleh 24 tim Futsal dari Satuan Kerja (Satker) dan Polres jajaran Polda Sulteng.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan tertinggi Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H sekaligus menutup turnamen ini pada Selasa (23/07/2024) tadi malam.

Turnamen Bhayangkara Cup Polda Sulteng ini merupakan ajang kompetisi yang sangat dinantikan oleh para pecinta olahraga futsal khususnya para anggota Polda Sulteng selama beberapa pekan terakhir, tim-tim futsal terbaik bertanding dengan penuh semangat dan determinasi untuk memperebutkan gelar juara.

Pada pertandingan perebutan posisi juara 3, tim futsal Bhayangkara Polres Touna bermain dengan semangat tinggi dan mempertontonkan keterampilan yang menakjubkan. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 1 melawan Polres Morowali, dan memastikan posisi ke-3 di turnamen ini.

Briptu Fajar Malikul Mulki pivot dari tim Polres Touna berhasil meraih top skor dengan mencetak 20 gol selama turnamen berlangsung sekaligus mencetak sejarah gol terbanyak selama turnamen ini dilaksanakan.

Briptu Fajar ini adalah jebolan SSB Persido Donggala dan pernah memperkuat beberapa tim peserta Liga 3 Sulteng. Pada tahun 2020 hingga 2022, pria kelahiran Donggala ini tercatat sebagai pemain Persbul Buol. Kemudian menjadi pemain Garda FC pada gelaran Liga 3 Sulteng 2023-2024.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K S.H merasa bangga dengan pencapaian tim futsal Bhayangkara Polres Touna, Ia mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para anggotanya dalam menghadapi persaingan ketat dalam turnamen ini.

“Prestasi yang diraih oleh tim futsal Bhayangkara Polres Touna ini merupakan bukti komitmen kami dalam menjaga semangat olahraga dan mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan positif seperti ini,” ujar Kapolres.

“Dengan berhasil meraih posisi juara 3, tim futsal Bhayangkara Polres Touna semakin termotivasi untuk terus berlatih dan berkompetisi dalam ajang olahraga yang lebih besar di masa depan. Keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Touna dan Masyarakat setempat,” tambahnya

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi pembinaan olahraga futsal di daerah Touna dan semakin banyak talenta-talenta muda yang terinspirasi dan tergugah untuk mengembangkan kemampuan olahraga mereka” tutup Kapolres.