Uncategorized

Lakukan Sambang Tatap Muka, Sat Binmas Polres Touna Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Touna – Satuan Binmas Polres Touna laksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una, Rabu (24/07/2024) sekitar pukul 09.00 s.d 10.30 Wita pagi tadi.

Kegiatan sambang tatap muka ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin bersama KBO Sat Binmas Ipda Riono dan Kaur Mintu Bripka Naek Sihotang.

Sambang ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Pusungi sekaligus untuk menghimbau terkait kamtibmas dan serta bertujuan adanya dukungan masyarakat terhadap tugas – tugas kepolisian.

AKP Ngatimin mengatakan, kami berharap apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana, pihak desa selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti.

“Kami juga menghimbau warga desa agar mewaspadai dan tidak mudah percaya berita bohong atau Hoax dan saling menghargai perbedaan pendapat untuk menjaga keharmonisan antar warga menjelang Tahapan Pemilukada 2024.

Kasat Binmas juga menyampaikan tentang pelaksaan Operasi Patuh tinombala 2024 untuk. Dia menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta melengkapi kendaraannya baik surat-surat dan selalu gunakan Helm apabila berkendara.

“Alhamdulillah, sambang ini mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Dengan terjalinnya kerjasama dengan masyarakat, kita dapat tukar-menukar informasi yang berkembang dikalangan masyarakat,” ujar AKP Ngatimin.