Uncategorized

Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Selesaikan Masalah Warga Binaan

Touna – Sebagai ujung tombak Kepolisian di kewilayahan, peran personel yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat kewajibannya harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan / memecahkan permasalahan (problem solving) yang dialami oleh warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Dani Radiyansyah Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Benerato berhasil menyelesaikan permasalahan utang piutang dengan cara problem solving, Kamis (25/07/24).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dani Radiyansyah juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dalam menghadapi pilkada tahun 2024

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K S.H berharap “dengan adanya problem solving ini, permasalahan yang di alami oleh setiap warga masyarakat dapat di selesaikan dengan musyawarah sehingga tidak sampai ke ranah hukum”.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas,” tambah Kapolres.

SIARAN PERS: SIHUMAS POLRES TOUNA POLDA SULTENG