BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Luwuk Berikan Materi Kamtibmas Ke Masyarakat Hanga-hanga Permai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar menjadi salah satu pemateri dalam Sosialisasi dan Edukasi Hukum dan Harkamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kelurahan Hanga-hanga Permai, ini dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Luwuk, Sabtu (27/7/24).

Kegiatan ini turut dihadiri nasumber lainnya seperti Dr. Abdul Ukas, SH, MH dan Camat Luwuk Selatan Rivodi Penak, S.Sos.

Turut hadir, ASN Kelurahan Hanga-hanga Permai, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat sekitar 50 orang.

Kapolsek Luwuk, sebagai salah satu pemateri, berharap agar masyarakat dapat memberikan informasi cepat bila mengetahui ada indikasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kita harus cepat bersinergi, jika ada informasi potensi gangguan di wilayah kita, segera laporkan. Hal ini untuk pencegahan secara dini,” ungkap AKP Asdar.

Ia juga menyebutkan bahwa Kamtibmas merupakan faktor pendukung terlaksananya program pembangunan di kelurahan/desa.

Karenanya diperlukan sinergi bersama TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas, demi keutuhan bangsa dalam keberagaman budaya, adat dan agama dalam bingkai NKRI.

“Mari sama-sama membangun Kelurahan Hanga-hanga Permai dan mewujudkan situasi aman dan nyaman agar program pembangunan yang dijalankan, terlaksana dengan baik,” tutup Kapolsek.*HumasPolresBanggai