BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sambut POPDA Sulteng, Samapta Polres Banggai Lakukan Pengamanan di Pasar Murah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat, personel Sat Samapta Polres Banggai melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan dilokasi Pasar Murah bertempat di Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Senin (29/7/24) pagi.

Pasar Murah di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai dengan membagikan 500 kupon.

Berikut barang subsidi yang dijual beras Rp 59 ribu / 5 kg, gula Rp 13 ribu / kg, terigu Rp 6 ribu / kg, telur 1 rak Rp 50 ribu, minyak goreng Rp 9 ribu / liter, susu Rp 7 ribu / kaleng dan indomie Rp 10 ribu / 5 bungkus.

Tujuan penyelenggaraan Pasar Murah dalam rangka meringankan biaya hidup masyarakat dan menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Luwuk.

Terlihat personil Samapta Polres Banggai memberi Imbauan Kamtibmas kepada kepada pengunjung untuk membantu kelancaran kegiatan agar tertib saat membeli sembako.

Personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran lokasi Pasar Murah dan Bazar Sembako yang dipadati pengunjung.

Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman baik panitia pelaksana maupun kepada para pengunjung yang hadir dalam kegiatan Pasar Murah.

“Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas,” ujar Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim.*HumasPolresBanggai