Uncategorized

Sat Binmas Polres Touna Tingkatkan Siltaurahmi Ke Lurah Bailo Baru dan Perangkatnya

Touna –Sat Binmas Polres Touna laksanakan sambang dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi kepada Lurah Bailo Baru beserta perangkatnya, Senin ( 29 Juli 2024) Sekitar pukul 09.00 Wita di kantor Kelurahan Bailo Baru Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Ipda Riono bersama Kanit Binkamsa Aiptu Sempo, Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful dan Banit Binmas Brigpol Angga Agus Pratama.

Ipda Riono mengatakan, bukan hanya untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi, kegiatan ini sekaligus untuk menghimbau terkait kamtibmas jelang berlangsungnya Tahapan Pilkada 2024 yang akan datang dalam serta berharap adanya dukungan masyarakat terhadap tugas kepolisian.

“Kami berharap apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas apalagi sudah mengarah ke tindak pidana, pihak desa selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti,” lanjut Ipda Riono.

“Kepada para perangkat desa agar mewaspadai dan tidak mudah percaya berita bohong (Hoax) serta saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga Menjelang Tahapan Pemilukada di 2024 di Kab. Tojo Una una,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang baik dari Lurah Bailo Abidin S.sos. beserta perangkat desa lainnya. Mereka berharap sinergitas antara Polres Touna dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik dalam rangka mewujudkan Kabupaten Touna aman dan kondusif.