NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Menggelar Penyuluhan Kepada Pelajar SMPN 1 Bungku Tengah.

tribratanews, Morowali – Satuan Pembina Masyarakat (Sat Binmas) Polres Morowali melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap pelajar SMPN 1 Bungku Tengah, Bertempat di halaman SMPN 1 Bungku Tengah di Kelurahan Lamberea, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sul-teng), Kegiatan ini berlangsung Pada hari Rabu, 31 Juli 2024 Pagi.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Melalui Kasat Binmas AKP Supoyo Gampang Saat Penyuluhan menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pelajar antara lain mengenai bahaya dan dampak negatif penggunaan narkoba, yang dapat merusak masa depan generasi Bangsa.

Selain itu juga menyampaikan tentang dampak dan ancaman bagi pelaku bullying dan korban bullying, serta pentingnya menjaga lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua Pelajar.

Kepala sekolah SMPN 1 Bungku Tengah Moh Rizal,S.Ag.,M.M Menyampaikan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan Oleh Kepolisian Polres Morowali Dan Polsek setempat serta Mengucapkan Terima kasih atas perhatian dari polres morowali, Kepala Sekolah berharap agar dilakukan juga Razia pada malam hari agar Pelajar di Kabupaten Morowali tidak berkeliaran.

Ditempat Terpisah Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Morowali beserta Jajaran untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan di kalangan pelajar serta mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H Sangat Mendukung Dengan Rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali/ Dinas Pendidikan untuk Pemberlakuan Jam Malam Bagi Pelajar guna Menertibkan Pelajar/Remaja Yang Berkeliaran Pada Malam Hari.