BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Urai Kemacetan di Arena Popda, Satlantas Polres Banggai Berlakukan Satu Arah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pengaturan lalu lintas dilakukan Satlantas Polres Banggai di seputaran arena tempat dilaksanakannya Popda Sulteng ke 22 untuk cabang volley ball, tenis lapangan, basket, dan pencak silat di Gelora Jalan Achmad Yani, Luwuk, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Situasi lalu lintas di seputaran Tugu Adipura – Jalan Urip Sumoharjo – Jalan Achmad Yani mengalami kemacetan akibat disekitar lokasi tersebut terdapat arena/lokasi beberapa cabor Popda,” ujar Kasat Lantas Polres Banggai AKP Arta Dwi Kusuma.

Dengan kesigapan personil Satlantas Polres Banggai, kemacetan dapat diurai dan lalu lintas bisa lancar dengan menerapkan system satu arah Jalan Ahmad Yani-Jalan Urip Sumoharjo.

Menurut Kasat, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan dukungan Polres Banggai agar pelaksanaan Popda di Kota Luwuk dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

“Jalan Achmad Yani terdapat beberapa venue cabang olahraga Popda ke-22, yang tentunya menyebabkan kemacetan dan penumpukan kendaraan, kami selalu hadir untuk melakukan pengaturan. Ini komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Kabupaten Banggai selaku tuan Rumah,” ungkapnya.*HumasPolresBanggai