BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Binmas Polres Banggai Pimpin Hari Pertama Operasi Bina Kusuma 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai laksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma 2024, kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Banggai AKP Deky Wahyudi, SH, MH dengan menjumpai pelajar SMP dan SMA maupun warga di arena Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sulawesi Tengah, Kamis (1/8).

Dalam kegiatan tersebut personil operasi menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama generasi muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba, tidak tawuran dan tidak berkeliaran saat jam sekolah,” terang Perwira Tiga Balak tersebut.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua pelajar pada saat di Sekolah, AKP Deky mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerja sama dengan polri untuk melaksanakan pembinaan.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah premanisme, Radikalisme, Narkoba, Kenakalan Remaja dan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan sejak tanggal 1 sampai 14 Agustus 2024.*HumasPolresBanggai