BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Resmob Polres Banggai Amankan Dua Remaja Diduga Pelaku Pengeroyokan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Resmob Tompotika Polres Banggai berhasil mengamankan dua terduga pelaku pengeroyokan di Kelurahan Mangkio Kecamatan Luwuk, Sabtu (3/8/2024).

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy mengatakan, adapun pelaku pengeroyokan yang diamankan yakni, SA (16) pelajar SMA kelas 3, warga Kelurahan Baru dan FF (14) pelajar SMA kelas 1, asal Kelurahan Bukit Mambual.

Pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (2/8/2024) sekitar jam 02.00 Wita. Saat itu korban AN sedang menuju Pasar Simpong untuk berjualan.

Dalam perjalanan tersebut, tetiba para pelaku menghentikan korban dan langsung memukulnya dengan menggunakan tangan terkepal kebagian wajah, dada serta punggung.

“Akibatnya korban langsung berteriak minta pertolongan dan sejumlah masyarakat sekitar mengejar para pelaku namun mereka berhasil melarikan diri,” ungkap Kasat.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya, dimana SA telah memukul sebanyak dua kali di bagian wajah. Sedangkan FF memukul enam kali di bagian dada dan punggung korban.

“Diduga pelakunya ada empat orang. Untuk dua lainnya sedang dalam pencarian,” sebut Tio.

“Pulbaket berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/428/VIII/2024/SPKT/Res-Bgi/Polda Sulteng,” sambungnya.

Selanjutnya, petugas mengamankan dua terduga pelaku pengeroyokan ke Mapolres Banggai untuk pemeriksaan lebih lanjut.*HumasPolresBanggai