Uncategorized

Kasi Propam AKP Djufri A. Lawendatu Pimpin Giat Ops Gaktiblin Kepada Personil Polres Poso

Poso- Kegiatan Operasi Penegakkan,penertiban dan disiplin (Gaktiblin) oleh Sipropam kepada anggota Polres Poso dipimpin oleh Kasi Propam Polres Poso AKP Djufri A. Lawendatu. Senin,05/08/2024.

Bertempat di pintu masuk Mako Polres Poso kegiatan Gaktiblin dilaksanakan oleh Seksi Propam Polres Poso saat anggota Polres Poso dari rumah tempat tinggal menuju Kantor Polres Poso,sebelum masuk kantor diberhentikan dan diperiksa.

Pemeriksaan ini meliputi kelengkapan identitas diri seperti SIM, KTA,KTP,kerapian gampol dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun  roda empat.

Kasi Pro Pam AKP Djufri A. Lawendatu saat ditemui diruangan kerjanya mengatakan bahwa Ops Gaktiblin dilaksanakan oleh Sipropam Polres Poso bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas dan sebagai upaya melaksanaan pembinaan disiplin, pemeliharaan ketertiban, termasuk pengamanan internal dalam rangka penegakkan disiplin anggota Polri.Ucapnya.

Djufri Juga menambahkan, terhadap para pelanggar diberikan teguran langsung dan tindakan administrasi berupa dicatat dalam buku Gaktiblin Sipropam Polres Poso.

Ia juga menegaskan bahwa Sipropam Polres Poso akan melaksanakan giat Gaktiblin kepada anggota secara berkala agar tiap personil selalu disiplin dan siap dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Polri,Tutup Mantan Kapolsek Lage ini.