BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Peduli Olahraga, Polsek Nuhon Gotong Royong Bangun Lapangan Volly

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon Polres Banggai melaksanakan giat gotong royong pembuatan lapangan volly pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 08.00 wita bertempat di Halaman Mako Polsek setempat.

Terlihat Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko bersama dengan Warga melaksanakan giat Gotong royong untuk pembuatan Lapangan Bola Volly tersebut.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Andi disela kegiatan menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap membantu pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali.

“Lapangan ini dapat digunakan oleh masyarakat Nuhon dalam mengembangkan bakat dan menyalurkan hobinya. Selain itu, dalam memeriahkan HUT RI ke -79, apabila ada pertandingan bola voli maka fasilitas ini dapat digunakan bersama,” tuturnya.

Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepeduliannya terhadap kegiatan pembangunan Lapangan Volly dalam mendukung program kegiatan keolaragaan, mengingat di wilayah ini kekurangan Lapangan Volly.

Tak lupa, salah seorang warga yang turut hadir menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan sangat mengapresiasi atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kecamatan Nuhon selama ini menjaga sitkamtibmas yang aman damai dan harmonis

Selama berlangsungnya Giat gotong royong tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.*HumasPolresBanggai