LatestNewsPOLRES BANGGAI

Tabrak Tumpukan Batu Pemotor Meninggal Dunia, Polsek Batui Evakuasi Korban

Banggai – Kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan Trans Sulawesi lebih tepatnya di Dusun 5 Manampak Desa Masing Kecamatan Batui Selatan, Banggai, Sabtu (30/12/23) pagi.

ZU (25) warga Dusun Kuantok Desa Nonong, Batui meninggal dunia setelah motor Yamaha RX King warna hitam DD 3314 J yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan akibat kecepatan tinggi sehingga menabrak tumpukan batu di sebelah kanan jalan.

“Pukul 05.00 Wita korban bergerak dari arah barat menuju timur, sesampainya di TKP, pengendara oleng ke kanan dan menabrak tumpukan batu,” ujar Kapolsek Batui AKP Sudirman.

Polsek Batui yang menerima laporan terjadinya kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan pengendara meninggal dunia ditempat kejadian langsung bergerak dan mengevakuasi korban.

“Kecelakaannya subuh tadi korban diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya” ujarnya.

Ia melanjutkan, pengendara mengalami patah tulang leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Usai dilakukan penyelidikan oleh Polsek Batui, jenasah langsung di evakuasi ke Rumah Sakit, sedangkan kendaraan sepeda motor Yamaha RX King telah diamankan di Mapolsek Batui,” tutup Kapolsek.*Humas Polres Banggai