LatestNewsPOLRES BANGGAI

Polres Banggai, Terima Tim Supervisi Polda Sulteng Terkait Operasi Lilin Tinombala 2023

Banggai – Polres Banggai menerima kunjungan Tim Supervisi Lilin Tinombala 2023 dari Biro Ops Polda Sulteng di ruang Posko Terpadu Polres Banggai, Jumat (29/12/2023).

Adapun Tim Supervisi dipimpin oleh AKP Rusdi Marzuki, SIK, MH, dan disambut langsung oleh para perangkat posko ops Lilin Tinombala Polres Banggai

Adapun kegiatan ini dalam rangka pengecekan seluruh administrasi serta data pendukung terkait pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2023 di Polres Banggai.

“Kepada Tim Supervisi, kami tentunya masukan, petunjuk dan saran sangat diperlukan, demi kegiatan kedepannya dapat berjalan dengan baik,” ujar Karendalops Lilin Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi.

Kegiatan pun dilanjutkan arahan dari Ketua Tim, sekaligus melakukan pendalaman terkait admistrasi dan data pendukung Operasi meliputi administrasi posko, pengisian aplikasi EWS Sops Polri dan SOT, peta pos pengamanan dan pos pelayanan serta laporan anev.

Setelah itu, tim supervise melanjutkannya dengan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan diwilayah hukum Polres Banggai.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan tepat dan baik,” tukas Kompol Esti.*Humas Polres Banggai