LatestNewsPOLRES BANGGAI

Waka dan Kabagops Polres Banggai Ikuti Was Ops Lilin Oleh Itwasum Polri

Banggai – Tim Itwasum Mabes Polri melaksanakan Pengawasan Operasi (WasOps), pada Kamis (28/12/23) pagi, dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, yang bertempat di Aula Torabelo Polresta Palu.

Kegiatan Was Ops jajaran Polda Sulteng yang dipimpin oleh WairWasum Mabes Polri Irjen Pol. Drr. Yan Sultra, SH ini juga turut dihadir oleh Kabag Ops Kompol Esti Prasetyo Hadi dan Waka Polres Banggai Kompol Pino Ary.

Pelaksanaan juga diikuti oleh Irwasda Polda Sulteng, PJU Itwasda Polda Sulteng, Kapolrees Palu Sigi dan Donggala, Wakapolres, Kabagops, Kasat Intel dan kaposko Ops Lilin Tinombala Jajaran.

Kegiatan Was Ops Lilin 2023 berlangsung dan dibuka langsung oleh Irwasda Polda Sulteng yang dilanjutkan dengan pedalaman materi oleh Irwil V Itwasum Polri Brigjen Pol. Dr. Drs. Gator Tri Suryana, M.Si, C.S.F.A.

Dalam arahan Irwil V Itwasum Polri disampaikan kepada Kabag dan Kasat yang menjabat sebagai Karendalops maupun Kasatgas dalam Operasi Lilin 2023 untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta tetap waspada terhadap ancaman gangguan keamanan yang mungkin bisa timbul sewaktu-waktu.

Selesai arahan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman terhadap administrasi / produk operasi lilin Tinombala 2023 jajaran Polres Polda Sulteng oleh Tim Wasops Itwasum Polri.

Setelah melakukan berbagai pengecekan dan pembekalan, pada pukul 12.00 Wita, kegiatan berakhir dalam keadaan aman kondusif.*Humas Polres Banggai