POLRESPOLRES DONGGALA

Baglog Polres Donggala Distribusikan Kaporlap Guna Tingkatkan Fasilitas dan Kesiapan Tugas

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Bagian Logistik Polres Donggala melaksanakan kegiatan distribusi kelengkapan peralatan dan perlengkapan (Kaporlap) kepada personel Polres Donggala. Selasa (6/8/24)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Donggala AKP Zainuddin, S.S.I.P., ini dilaksanakan oleh staf Baglog Polres Donggala dan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 10 Agustus 2024.” Terang Kasubsi Kasihumas AKP Nyoman

Kegiatan distribusi Kaporlap ini berlangsung di gudang Baglog Polres Donggala, di mana personel dari berbagai Bagian, Satuan, serta Polsek Jajaran Polres Donggala dapat mengambil Kaporlap yang telah disediakan. ” Imbuhnya 

Para personel diarahkan untuk langsung menuju gudang Baglogistik dan bertemu dengan Aipda Dedi Tarmedi, S.H., Bripka Jamal, dan Briptu Kadek yang bertugas sebagai Brigadir Logistik, dengan didampingi oleh Kabag Log Polres Donggala.

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., melalui Kabag Log Polres Donggala AKP Zainuddin, S.S.I.P., menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Kaporlap, baik itu pakaian olahraga maupun perlengkapan taktis. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa distribusi kepada personel Polres Donggala sesuai dengan data yang ada.

“Dalam kegiatan ini, kami akan memeriksa secara rinci setiap item Kaporlap, yang mencakup pakaian dinas lapangan (PDL), pakaian olahraga, sepatu, bet, dan jaket Polri. Jumlah keseluruhan yang didistribusikan sebanyak 430 dengan berbagai jenis perlengkapan,” ujar AKP Zainuddin.

Lebih lanjut, AKP Zainuddin menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Polres Donggala, serta memastikan kelengkapan keperluan materil dinas bagi anggota Polres Donggala terpenuhi.

“Dengan adanya kegiatan distribusi Kaporlap ini, kami berharap semua anggota Polres Donggala dapat melaksanakan tugas dengan lebih maksimal, didukung oleh perlengkapan yang memadai,” tambahnya.

Kegiatan distribusi Kaporlap ini merupakan bagian dari upaya Polres Donggala untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme anggotanya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.” Pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)