BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Patroli Perbankan, Samapta Polres Banggai Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, Sat Samapta Polres Banggai giatkan patroli di Bank BRI Cabang Luwuk, Kamis (25/4/2024).

Patroli Sat Samapta melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI Luwuk dan adakan dialogis dengan masyarakat dan security bank yang sedang bertugas.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke kantor Polisi agar secepatnya bisa di antisipasi.

“Kami menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah yang sudah usia renta, agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan dan curat atau curas dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas.” ujar Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jolly R. Lengkong.

Kasat, menegaskan, “Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama saat akhir bulan seperti ini aktivitas di Bank meningkat.

Untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama penipuan dan pencurian. Kita selalu memberian imbauan kepada Security maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif.*HumasPolresBanggai