GIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Kapolsek Palu Timur Pimpin Pengamanan Pembukaan Sulteng Expo 2024.

Palu, 25 April 2024 – Kapolsek Palu Timur, IPTU Siti Elminawati, SH.,M.H., memimpin pengamanan dalam pembukaan Sulteng Expo 2024 di Lapangan Sirkuit Panggona Kota Palu Jl. Soekarno-Hatta Kota Palu. Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-60.

Dalam Arahannya, Siti Elminawati menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut. “Kami siap memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Sulteng Expo 2024, demi kesuksesan acara ini serta kebahagiaan masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Kapolsek.

Kegiatan Acara Sulteng Expo 2024 akan berlangsung selama empat hari, mulai dari hari ini Kamis (25/4/2024) hingga Minggu (28/4/2024). Rangkaian acara tersebut mencakup forum dialog & investasi, pameran sektor unggulan, karya kreatif Sulawesi Tengah, workshop & talkshow, pertunjukan kesenian, pesta rakyat, pesta kuliner, layanan publik, serta pertunjukan musik.

Diharapkan Sulteng Expo 2024 dapat menjadi momentum untuk mempromosikan potensi dan keunggulan Sulawesi Tengah serta meningkatkan investasi dan pariwisata di daerah tersebut. Kapolsek Palu Timur, IPTU Siti Elminawati, bersama dengan jajarannya siap menjaga keamanan dan kesuksesan acara tersebut.