POLRES BANGGAI

Ngobras, Kapolres Banggai Ajak Jurnalis Ciptakan Iklim Kondusif Jelang Pemilu dan Pilkada 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, berharap pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) maupun Pemilihan (Pilkada) tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Ade Nuramdani saat menggelar Ngobrol Bareng (Ngobras) dengan para awak media di Kota Luwuk pada salah satu Warkop di Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (4/2/2023) sore.

Menurut Ade Nuramdani, peran serta para jurnalis dalam menciptakan iklim kondusif saat pesta demokrasi mendatang sangat dibutuhkan.

“Perhelatan tersebut dapat berjalan dengan jujur, transparan dan adil tidak lepas dari dukungan rekan-rekan yang memberikan informasi bersifat benar dan bukan informasi hoax,” ucapnya.

Untuk itu, ia meminta agar para awak media dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi Polres Banggai, karena biar bagaimana pun kondusifitas daerah tidak lepas dari peran rekan-rekan awak media,” ucapnya.

Dikatakan, Ngobras merupakan kegiatan Kapolres Banggai dalam menjalin silahturahmi untuk dapat menghasilkan suatu rumusan positif dan pemikiran yang konstruktif demi terciptanya situasi yang kondusif.*Humas Polres Banggai