BID HUMASNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

TNI-Polri Amankan Musycab Ke-VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Meningkatkan sinergitas TNI-Polri mengamankan pembukaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili, Banggai, Minggu (7/1/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Mujahidin Desa Tirtajaya, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai ini, turut dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banggai, Dr. Farid Haluti, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Banggai dr. Ernita, Forkopincam Toili dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Banggai, dr. Ernita, mengatakan, tema yang diambil dalam Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili yakni “Memajukan Indonesia, Mencerdaskan Semesta dan Perempuan Berkemajuan Mencerdaskan Bangsa”.

“Tema ini tidak lepas dari keringat dan kerja keras Aisyiyah dalam dakwah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,’ ucapnya.

Ia menjelaskan, Aisyiyah harus ikut andil bersama pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan sosial kemasyarakatan.

“Salah satu agenda Musyda ini adalah memilih Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili periode 2024-2027 yang amanah dan bertanggungjawab,” jelasnya.

Dalam Musycab tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polsek Toili bersama Koramil guna memberikan rasa aman dan nyaman.*HumasPolresBanggai