BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Pelajar Kelas XII SMA Negeri 1 Nuhon

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon, yang diwakili Kasium Aipda Abdul Rahman menghadiri pelepasan dan perpisahan pelajar Kelas XII di SMA Negeri 1 Nuhon Kabupaten Banggai, Kamis (25/4/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Koordinator Pengawas Wilayah V Kabupaten Banggai, Camat Nuhon, Babinsa, Kades Se-Kecamatan Nuhon, para Kepsek SD, SMP dan SMA, para orang tua wali siswa.

Dalam sambutannya , Abdul Rahman mengatakan bahwa kelulusan tidak lepas dari upaya para dewan guru dalam mendidik siswa-siswinya.

“Karena guru adalah pahlawan tanpa jasa,” kata Rahman.

Ia menjelaskan, kelulusan SMA ini merupakan titik awal menentukan masa depan dan raihlah cita-cita setinggi langit.

“Jangan pernah berfikir kita sekolah di ujung kampung, namun tunjukanlah bahwa kalian mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di kota,” jelasnya.

Olehnya itu, Kami berharap, para pelajar agar rajin menuntut ilmu pelajaran di sekolah dan tidak terlibat kenakalan remaja.

“Jangan kecewakan orang tua yang telah banting tulang untuk membiayai kita agar dapat menjadi orang yang pintar dan sukses,” harapnya.

Ia pun menegaskan agar mengindahkan himbauan Polsek Nuhon yakni tidak melakukan pawai/konvoi dalam rangka merayakan kelulusan nantinya.

“Semoga kedepan SMA Negeri Nuhon dapat lebih maju dan berkembang,” tutupnya.*HumasPolresBanggai