POLRES BANGGAI

Tingkatkan Peran Propam, Wakapolres Banggai Berikan Arahan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH memberikan pengarahan khusus kepada personil Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Banggai dan Polsek Jajaran di Aula Rupatama Mapolres setempat, Selasa (4/7) pagi pukul 09.00 Wita.

Kompol Margiyanta, SH, MH seijin Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menjelaskan tujuan memberikan arahan khusus ke personil Propam Polres Banggai dan jajarannya terkait pelaksanaan tugas-tugas Propam kedepan.

“Tugas rutin Propam sebagai etalase Polres dan Polsek, jangan bosan-bosan mengingatkan anggota karena itu memang bagian dari tugas Provos’” Ungkap Perwira dengan satu melati emas dipundak didampingi Kasi Propam IPTU Raden Hermawan.

Orang nomer dua di jajaran Polres Banggai tersebut juga memberikan penekanan kepada seluruh Personil dan PS. Kanit Propam masing-masing Polsek Jajaran aktif lakukan pendampingan terkait pengawasan dan pengamanan personil supaya diterapkan di Polres dan Polsek masing-masing.

“Saya berharap seluruh anggota Propam tingkatkan pengamanan dan pengawasan, khususnya disaat bertugas jaga Mako, dan lakukan teguran jika terjadi kesalahan yang dilakukan personil saat memberi pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.*Humas Polres Banggai