POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Sambangi Paud, Sampaikan Jangan Takut Polisi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sentral Sari, Desa Sentral Timur dan Desa Jaya Kencana Polsek Toili Aipda Sugeng Prayitno melaksanakan kegiatan sambang ke Sekolah Paud Terpadu Sentral Timur dalam rangka Camping Day, Rabu (21/12/2022) pukul 10.00 Wita.

Demi mewujudkan situasi yang nyaman di lingkungan Paud Terpadu Desa Sentral Timur Aipda Sugeng memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, tanamkan kedisiplinan pada anak-anak, tanamkan sejak dini supaya tidak takut kepada polisi, berikan keteladanan.

“Anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi manusia yang bertanggung-jawab serta berakhlakul Karimah,” ucap Sugeng.

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan bahwa, sambang merupakan giat Bhabinkamtibmas yang positif di Paud, karena anak-anak generasi penerus bangsa harus tanamkan nilai-nilai positif.

“Bhabinkamtibmas sambang di Paud bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dengan warga atau sekolah, menanamkan kedisiplianan dan keteladanan agar membentuk karakter anak yang baik, kelak akan menjaga generasi penerus yang Tangguh, serta memberikan rasa aman di lingkungan paud dan sekitarnya,” pesan Kapolsek.