BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk Bersama Polsek Balantak Sosialisasi Kenakalan Remaja

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Luwuk mengandeng Bhabinkamtibmas Polsek Balantak mengadakan sosialisasi bahaya Kenakalan Remaja kepada masyarakat Desa Pulo Dua Kecamatan Balantak Utara, Selasa (6/8/2024).

Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang apa saja itu kenakalan remaja, penyebab, serta bagaimana cara menghindari diri dari berperilaku negative.

Sosialisasi kenakalan remaja dijelaskan oleh Aipda Abjan Hamadi selaku narasumber perwakilan dari Polsek Balantak guna menyongsong generasi muda agar berhati-hati bertindak dan bertanggung jawab atas segala sesuatu yang diperbuat.

Pendampingan sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Bhabinkamtibmas juga mengapresiasi peserta yang interaktif selama kegiatan sosialisasi.

Bhabin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Pulo Dua dan Mahasiswa atas kerjasamanya. Semogga dengan adanya acara ini dapat memperkuat silahturahmi antar sesama.

“Berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat membuka pengetahuan terkait kenakalan remaja. Semoga mereka selalu menjaga diri dari kenakalan remaja,” ujarnya.

Turut hadir Kades, Ketua BPD, Babinsa, para Kepala Dusun, serta warga Desa Pulo Dua.*HumasPolresBanggai