BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sambangi Warga, Polsek Marawola Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Tribratanews, Sigi, – Kepolisian Sektor (Polsek) Marawola Kepolisian Resor (Polres) Sigi intensif menggelar patroli dialogis mengimbau  masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. Minggu (4/8/24) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan aksi kriminalitas sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Moh. Syaiful Andi bersama empat personel Polsek Marawola tersebut menyampaikan imbauan kamtibmas menjelang  Pilkada Serentak Tahun 2024, dan juga terkait bahaya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya” jelas Kapolsek.

“Patroli seperti ini rutin kita lakukan dan kita selipkan imbauan kamtibmas serta bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya” kata Kapolsek.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di desa masing-masing menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,”

“Apabila menemukan atau melihat hal yang mencurigakan agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas, Polsek Marawola atau Polres Sigi.” Imbau Kapolsek. (PS)