BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Samapta Polres Banggai Ikuti Rakernis Baharkam Polda Sulteng 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jimyarto Anasim, S.H, bersama jajaran mengikuti pembukaan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polda Sulteng Tahun Anggaran 2024.

Rakernis yang di buka langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, ini dipusatkan di Mako Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Sulteng, Kota Palu.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (9/8/2024) tersebut mengusung tema “Polda Sulteng Presisi Yang Produktif dan Adaptif Siap Mengamankan Pilkada 2024 Serta Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.”

Tujuan utama Rakernis Baharkam Polda Sulteng adalah menekankan pentingnya peran fungsi harkam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024.

Selain itu, Rakernis ini juga bertujuan memperkuat peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Partisipasi aktif Kasat Samapta Polres Banggai dan jajarannya dalam Rakernis ini menunjukkan komitmen untuk terus beradaptasi dan proaktif dalam menghadapi tantangan.

Melalui giat ini, diharapkan jajaran Polres Banggai dapat berkontribusi aktif dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif maupun mempersiapakan diri untuk menghadapi pilkada 2024.*HumasPolresBanggai