BID HUMASGeneralGIAT OPSHUKUMLatestNewsPOLRESPOLRESTA PALU

Wakapolresta Palu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Palu Tahun 2024.

Kota Palu, 16 Agustus 2024, Jumat pagi, Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., beserta jajaran Forkompimda Kota Palu dan instansi terkait, menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palu Tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Palu dan bertempat di Taman Nasional Kota Palu, Jalan Sultan Hasanuddin.

Upacara Pengukuhan tersebut, dipimpin langsung oleh Walikota Palu, Hadianto Rasyid, S.E., sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, Walikota Palu memberikan apresiasi tinggi kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih dan dilantik, serta berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat.

Dalam Upacara berlangsung khidmat dan lancar, para peserta dan tamu undangan tampak antusias menyaksikan pengukuhan yang menjadi salah satu momen penting dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., turut memberikan dukungan dan motivasi kepada para anggota Paskibraka, yang merupakan generasi muda pilihan yang akan mengemban tugas mulia dalam upacara pengibaran bendera pada perayaan 17 Agustus yang akan di selenggarakan pada besok hari di Lapangan Kantor Walikota Palu.

Dengan berakhirnya acara pengukuhan, diharapkan para anggota Paskibraka Kota Palu dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi, serta menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dalam mencintai dan menghormati tanah air.