Uncategorized

Didepan Monumen Andi Sapa Sudirman, Kapolda Sulteng Ajak Jurnalis Mengheningkan Cipta

POSO, Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho sambangi Pos Kamtibmas Tamanjeka Desa Masani, Kec. Poso Pesisir Kab. Poso, Sabtu (17/8/2024)

Dalam perjalanan untuk menuju lokasi dengan medan yang cukup berat, Kapolda menggandeng komunitas Bhayangkara Offroad Tadulako, sekaligus untuk menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga eks Napiter dan personel Pos Kamtibmas.

Ditengah perjalanan Kapolda Sulteng didampingi istri dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kaops Madago Raya Kombes Pol. Boy F.S Samola dan jurnalis menyempatkan diri untuk singgah di Tugu prasasti Andi Sapa Sudirman.

Didepan Tugu Andi Sapa Sudirman, Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho nengajak kepada seluruh jurnalis untuk mengheningkan cipta seraya mendoakan arwah kedua Bhayangkara yang gugur dalam tugas.

“Ditempat inilah dua Bhayangkara terbaik gugur saat sedang melaksanakan tugas.” Ucap Kapolda.

Dalam kesempatan ini marilah kita mengheningkan cipta sejenak seraya mendoakan arwah Almarhum Brigadir Polisi anumerta Andi Sapa dan Almarhum Bripka Sudirman, pinta Irjen Agus Nugroho.

Saat mengunjungi Pis Kamtibmas Tamanjeka Kapolda menyerahkan bantuan sosial untuk personel yang ada di pos seraya berpesan untuk melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional.

“Tetapkah laksanakan tugas secara proesional dan proporsional. Jalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar” pesan Kapolda.

Pedomani perintah harian saya tentang 4 Jaga, Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Institusi dan Jaga Hubungan Baik dengan masyarakat sertavstakeholder terkait, tandasnya

Semoga semangat pengabdian dan pengorbanan Alm. Brigpol Anumerta Andi Sapa dan Alm. Bripka Anumerta Sudirman dapat terus menginspirasi seluruh personel Polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso, pungkas Kapolda. (fn)