BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jurnalis liputan Napak Tilas Kembali ke NKRI Berikan Suprise HUT Irjen Agus Nugroho

Tribratanews, Poso – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho kembali mendapatkan surprise hari ulang tahun (HUT) ke-55 dari rekan-rekan jurnalis saat mengunjungi Posko Utama Operasi Madago Raya di Tokorondo, Poso, Jumat (16/8/2024) malam.

Kurang lebih 20 jurnalis berbagai media, khusus melakukan peliputan kegiatan Napak Tilas Kembali ke NKRI yang diinisiasi Kepala Operasi Madago Raya Kombes Pol. Boy F.S Samola di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Rasa haru dan bahagia nampak dari raut wajah petinggi Polda Sulteng yang saat berkunjung ke Posko Madago Raya didampingi istri yang setia mendampingi ibu Fera Agus Nugroho.

Kue ulang tahun dengan lilin menyala yg dibawa Lia Abast dari media digital sulteng.antaranews.com, langsung ditiup oleh Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho.

“Terima kasih atas perhatian dari rekan-rekan media sekalian, ini hal yang sangat luar biasa,” kata Irjen Agus Nugroho.

Ini suprise yang ketiga kali terhadap hari kelahiran saya, pertama saat pukul 00.00 wita (14/8) oleh pak Danrem 132 Tadulako di kediaman, kedua saat menutup rakernis SDM suprise diberikan rekan-rekan PJU, ungkapnya

Agus nugroho juga menyebut, semoga hubungan yang baik antara rekan-rekan media dengan Polda Sulteng dapat terus dijaga sebagai simbiosis mutualis atau saling menguntungkan.

Acara pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolda Sulteng diserahkan kepada Wahono dari media Radar Sulteng dan Basri Marzuki dari Antara foto.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH Lahir di Bandung pada tanggal 14 Agustus 1969. Kapolda juga berkesempatan memberikan selamat kepada seorang jurnalis NET TV saudara Asrafin yang memiliki tanggal lahir sama tanggal 14 Agustus.