Uncategorized

Sambut Hari Bersejarah, Polwan Polres Touna Laksanakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan

Touna – Menyambut Hari Jadi Ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2024, Polwan Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada Jumat (23/08/2024) jam 15.00 Wita sore ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Touna Kompol Mulyadi bersama perwakilan Polwan Polres Touna Bripka Novianti.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Novianti menyerahkan bantuan berupa 60 paket makanan kepada anak-anak panti asuhan Chairul Amin Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna.

Bripka Novianti menyampaikan selain menyambut Hari Jadi, kegiatan Bhakti Sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Touna terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian lebih.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak di panti asuhan, serta menambah semangat mereka untuk terus berjuang meraih masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan ke-76, yang mengusung tema Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Sesuai tema tersebut, kami berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan-kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk nyata pengabdian dan kepedulian terhadap sesama,” tutur Polwan senior di Polres Touna ini.

Lebih lanjut kata dia, momen Hari Jadi Polwan ini menjadi kesempatan bagi Polwan Polres Touna untuk tidak hanya mengabdikan diri melalui tugas-tugas kepolisian, tetapi juga untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

“Dengan Bhakti Sosial ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan semakin meningkatkan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat terhadap Polres Touna,” tutupnya.