Uncategorized

Laksanakan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ampana Tete Beri Himbauan Kamtibmas

Touna – Dalam rangka cooling system, personel Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli dialogis kepada warga masyarakat Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Selasa (27/08/2024) pukul 21.30 Wita malam.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Aiptu H. Abdullah, Bripka Rochmadhon Undarta dan Brigadir Agus Putra Andika ini dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, patroli dialogis malam tadi dilaksanakan di seputaran desa Pusungi dan Desa Kajulangko Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

“Personil yang melaksanakan patroli menghimbau warga agar tetap selalu menjaga kamtibmas, apalagi saat ini sudah memasuki tahapa Pilkada,” ungkap Kapolsek.

Dia juga menyampaikan, bahwa Polsek Ampana Tete akan terus mengajak warga masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Kami menghimbau warga untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya tidak menggunakan knalpot bogar yang dapat mengganggu warga lainnya,” lanjut Iptu Rochmat Ari Purwanto.

“Hindari mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol, karena dua barang haram tersebut bisa menjadi pemicu keributan yang dapat mengganggu kamtibmas,” tutupnya.