BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Polsek Biromaru Intensif Melakukan Patroli, Masa Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Pilkada) 2024

Tribratanews, Sigi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam tahapan masa pendaftaran Calon Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Sigi, Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru, Polres Sigi, intensif melakukan patroli.

Giat Patroli menyasar pada tempat – tempat keramaian, Kantor Bawaslu ( berkedudukan di wilkum Polsek Biromaru), Kantor Pemerintahan dan objek vital lainnya.

Kapolsek Biromaru mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menekan munculnya potensi gangguan kamtibmas dan memastikan wilayah hukum Polsek Biromaru tetap aman kondusif selama tahapan Pilkada.

“Kami berupaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Patroli ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polisi ditengah – Tengah masyarakat,” Kata AKP Azis.

“Dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan baik pagi maupun malam hari, kami lebih utamakan tindakan preventif dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, harapannya agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Biromaru”. ujarnya

Ia juga menambahkan, “dalam kegiatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya ( Hoax ) dan bijak dalam bermedia sosial,” himbaunya.

“Kami berharap semuanya saling mendukung untuk terciptanya pilkada yang aman, tentram, senang dan gembira,” tutupnya. (AWL)