Uncategorized

Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada Touna 2024, Kasubsatgasres Binmas Sambangi Toga dan Tomas

Oleh Humas Res Touna

pada 31 Agustus 2024 | 1:50 pm

Touna – Personil Polres Tojo Una Una (Touna) yang terlibat Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024, melaksanakan apel pagi persiapan monitoring kegiatan masyarakat dimasa-masa tahapan Pilkada, Sabtu (31/08/2024) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Touna ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Touna selaku Karendal Ops Kompol Mulyadi serta di hadiri para pejabat operasi, Kasatgasres, Kasubsatgasres dan personil lainnya.

Kasihumas selaku Kasatgasres Humas AKP Triyanto mengatakan, apel ini dilaksanakan untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana kesiapan personil yang terlibat OMP dalam melakukan pemeliharaan keamanan pada tahapan Pilkada Touna 2024.

“Dalam pelaksanaan OMP ini kami melakukan pemeliharaan keamanan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan didukung kegiatan penegakan hukum,” ujar Kasatgasres Humas AKP Triyanto.

“Kami melakukan hal tersebut sebagai upaya pencegahan guna meningkatkan kesadaran hukum masyarakat demi kelancaran kegiatan pentahapan Pilkada Touna tahun 2024,” lanjutnya.

Dia juga menerangkan, demi meningkatkan situasi tetap kondusif, setelah apel pagi ini para Kasatgasres dan Kasubsatgasres bersama anggotanya akan melakukan kegiatan yang menjadi tupoksinya masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Kasubsatgasres Binmas Ipda Riono bersama anggotanya. Mereka terus melakukan sambang dan tatap muka kepada Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada,” ungkap AKP Triyanto.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan cooling system agar pelaksanaan Pilkada Touna tahun 2024 berjalan aman, tertib, lancar dan demokratis serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” tutup Kasatgasres Humas.