NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Amankan pendaftaran dan Deklarasi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Morowali 2024

tribratanews, Morowali – Polres Morowali menggelar pengamanan pada pendaftaran dan deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali untuk Pilkada Morowali 2024, Pendaftaran dan deklarasi yang dilaksanakan pada Hari pendaftaran terakhir Kamis, 29 Agustus 2024.

Hari ini menjadi hari terakhir pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Morowali, Personel Polres Morowali dan Polsek Jajaran disiagakan mengawal hari terakhir pendaftaran.

Deklarasi dihadiri langsung oleh pasangan calon, tim pemenangan, partai pendukung, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan, serta masyarakat umum, Kehadiran berbagai elemen ini menunjukkan dukungan antusiasme masyarakat dalam menyambut Pilkada Morowali.

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan seluruh tahapan kegiatan agar berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Pengamanan dari personel Polres Morowali dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP Dimas Putra Kembaran S.I.K., M.H, selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalopsres) dengan Sandi “Operasi Mantap Praja Tinombala 2024” guna menciptakan rasa aman, damai, dan sejuk pada Pilkada Morowali tahun 2024,”.