NewsPOLRES MOROWALI

Polwan Polres Morowali Gelar Pengaturan dan Patroli memperingati Hari Jadi ke-76 Polwan

tribratanews, Morowali – Polwan Polres Morowali menggelar kegiatan pengaturan dan patroli dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita, Kegiatan ini dilaksanakan dengan lokasi utama di sekitar Traffic Light Desa Bente dan Pasar Sentral Bungku, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, Pada hari Senin, 2 September 2024 Pagi.

Pada kegiatan ini Polwan Polres Morowali dipimpin oleh Polwan Senior Brigpol Ni Made Ermawati S.H. Jabatan Bintara Bagian Oprasional Polres Morowali diikuti Personel Polwan Polres Morowali lainya dan berfokus pada pengaturan lalu lintas dan patroli serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang di pasar, Sasaran utama dari kegiatan ini adalah masyarakat yang berada di sekitar area jalan raya dan pengunjung pasar serta pedagang.

Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, kegiatan ini menunjukkan komitmen Polwan Polres Morowali dalam mendukung upaya transformasi ekonomi yang inklusif di Kabupaten Morowali, Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang tertib dan aman bagi seluruh lapisan Masyarakat khusunya Perempuan.

Polwan Polres Morowali berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas serta merasa aman di lingkungan pasar, Kegiatan ini sebagai kontribusi Polwan Polres Morowali dalam mewujudkan visi menuju Indonesia Emas.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K., M.H Menjelaskan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-76 kali ini menjadi momentum bagi Polwan Polres Morowali, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai sosok yang tidak hanya tegas dalam bertugas, tetapi juga penuh kasih sayang dan peduli terhadap Masyarakat Morowali.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib menghadapi Pilkada Morowali yang aman damai dan sejuk,” ungkap Kapolres.