BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Kabid Dokkes Hadiri Acara Wisuda Sarjana XXII STIK-IJ Tahun 2023

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) menghadiri acara Wisuda Sarjana XXII Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Jaya (STIK-IJ) Tahun 2023, Kamis 21/12/2023, di ballroom Aston Hotel & Conference, Kota Palu, Sulteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulteng yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin, S.Sos, M.Si, perwakilan pejabat dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng, para pengurus APTISI Sulteng serta para pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Sulteng yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan ucapan selamat kepada 79 wisudawan STIK-IJ dengan harapan semoga para wisudawan dapat terserap ke bursa kerja, selain itu juga dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Adapun 79 wisudawan lulusan angkatan XXII terdiri dari 41 Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) dan 38 Sarjana Keperawatan (S.Kep).

“Tidak menutup kemungkinan, semoga ada diantara kalian yang diwisuda hari ini bisa meraih guru besar sebagai professor,” ucap asisten yang langsung diamini wisudawan.(fn)