Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Ampana Kota Gencar Laksanakan Patroli

Touna – Dalam rangka menciptakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tojo Una Una (Touna) yang aman, Polsek Ampana Kota Polres Touna gencar dilaksanakan patroli.

Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat ini dilaksanakan oleh Aipda Yudhi Paputungan, Aipda I Nengah Subrata dan Briptu Ahluddin.

Di gelar pada Selasa malam (03/09/2024) dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota yang meliputi Kecamatan Ampana Kota maupun Kecamatan Ratolindo.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli ini dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada tahapan Pilkada.

“Jangan mudah termakan berita hoaks maupun negatif yang berpotensi dapat memecah belah karena adanya perbedaan pilihan pada Pilkada Touna 2024,” ungkap Iptu Maryanto.

Dikatakan Iptu Maryanto, patroli juga dilaksanakan di berbagai area strategis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota. Patroli melibatkan personil piket yang siap memantau situasi sekitar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami memerlukan bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini. Jangan melakukan tindak kejahatan yang berpotensi dan mengarah ke kriminal,” tutup Kapolsek.