BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Batui Pengamanan Penutupan Gebyar Kemerdekaan RI ke-79

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Batui Polres Banggai melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Polri dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Polri dibantu anggota TNI Koramil 1308-08 LB dan Sat Pol PP suskes melaksanakan pengamanan
Pentas musik dalam rangka penutupan Gebyar Kemerdekaan RI ke-79.

Kegiatan ini digelar di Lapangan Karya Tolando Kecamatan Batui Kabupaten Banggai dengan menghadirkan artis ibu kota Wizz Baker yang dibanjiri sekitar 1500 penonton.

Nampak hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sekda, OPD, Camat Se-Kabupaten Banggai dan Lurah/Kades Kecamatan Batui.

Kapolsek Batui IPTU Rudi Dg. Sumbung yang memimpin langsung pengamanan menyampaikan pelaksanaan tugas secara maksimal dengan koordinasi antar stakeholder keamanan lainnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman lancar, giat persuasif dan pencegahan guna menangkal hal-hal yang menyimpang dan mengarah tindak pidana”, tegasnya.

Lanjut Rudi, pihaknya juga mengingatkan pengunjung yang membludak untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan jangan sampai permasalahan yang mengarah terjadinya tindak pidana.

Diakhir acara panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk tenaga pengamanan dalam hal ini Kapolsek Batui sehingga seluruh rangkaian Gebyar Kemerdekaan RI ke-79 berjalan aman dan lancar.*HumasPolresBanggai