Uncategorized

Polsek Wakep Gelar Jumat Curhat Ajak Warga Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Touna – Wakapolsek Wakep Ipda Abraham N.J. Erbabley, S.H., M.H. pimpin kegiatan jumat curhat di Mako Polsek Wakep bersama Kepala Desa Dolong A dengan warganya, Jumat pagi (06/09/2024) pukul 09.00 WITA.

Jumat curhat ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga terkait permasalahan yang sering terjadi dimasyarakat.

Dalam pelaksanaannya Wakapolsek Ipda Abraham Erbabaley, S.H., M.H., memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Jangan sungkan kalau ada persoalan di desa. Apabila ada informasi penting silahkan datang langsung ke Polsek untuk melaporkan,” ujar Ipda Bram sapa akrab Wakapolsek Wakep.

“Boleh juga melalui Bhabinkamtibmas di desa tersebut, sehingga dapat di ambil tindakan yang tepat dalam pelayanan,” lanjutnya.

Ipda Bram juga mengajak kepada masyarakat agar bersama sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Wakep dan Kabupaten Touna pada umumnya.

“Dengan demikian permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama,” tutup Wakapolsek.