Uncategorized

Silaturahmi Kapolres Poso bersama Santri Pondok Pesantren Buhari Baabul Khair

Poso-Meningkatkan hubungan antara Polri dan Masyarakat Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K bersama anggota Sat Binmas Polres Poso melaksanakan giat kunjungan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pihak Pondok Pesantren.

Bertempat di Pondok Pesantren  Buhari Baabul Khair  di kelurahan Moengko Lama Kecamatan  Poso Kota Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis,05/09/2024.

Kapolres Poso dalam kunjungan bersilaturahmi kepada pengurus dan santri-santri Pondok Pesantren Buhari Baabul Khair menyampaikan bahwa tujuan kami tak lain ingin menjalin silaturahmi dan bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.Ucap Kapolres.

Ia juga mengajak kepada santri untuk selalu bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Poso sehingga dalam proses belajar dan menuntut ilmu tidak terganggu,begitu juga didalam lingkungan sekolah agar para santri menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Kapolres Poso menyerahkan bingkisan kepada para santri sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu,Ucapan terima kasih dari pengurus kepada Kapolres Poso dan rombongan atas kunjungannya. Ungkap Pengurus Pondok.