BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Balantak dan Panwascam Sikapi Kamtibmas Wilayah Jelang Pilkada Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak, AKP Teddy Polii melakukan audiensi Panwas Kecamatan Balantak dan Balantak Selatan, di Kedai Dinanti, Jumat (6/9/2024).

Audiensi ini untuk bersama-sama menyikapi situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, mencegah potensi gangguan keamanan dalam menyongsong Pilkada Banggai.

AKP Teddy menyampaikan arahan dan pesan kamtibmas kepada Panwascam, agar mejalinan Koordinasi dan sinergisitas dengan Polri yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dan terus di tingkatkan.

“Jika pihak panwas menemukan adanya kegiatan yang melanggar dan berpontensi menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera berkoordinasi dengan Polsek Balantak,” katanya.

Menjelang Pilkada Banggai Lanjutnya agar mengintensifkan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat terkait pelaporan pelanggaran pilkada dan pengawasan netarlitas ASN.

“Tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan tugas dan kami Polsek Balantak siap memberikan back up terkait menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Munira Apit, Ketua Panwas Kecamatan Balantak mengucapkan terima kasih atas audiens yang telah berlangsung bersama Kapolsek Balantak dan berharap komunikasi dan koordinasi dapat tetap dilaksanakan kedepannya.*HumasPolresBanggai