POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolsek Rio Pakava Melayat Kerumah Duka Salah Satu Calon Kepala Desa yang Meninggal.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Turut berbelasungkawa, Kapolsek Rio Pakava Polres Donggala Polda Sulteng Iptu Recky Masaawet bersama personel Polsek Rio Pakava melayat kerumah duka salah satu Kepala Desa yang meninggal dunia. Selasa (22/11/22)

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. melalui Kapolsek Rio Pakava lptu Recky Masaawet mengungkapkan bahwa, “ini merupakan wujud belasungkawa dan tindak lanjut program kerja bapak Kapolres Donggala yang mana polri harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. “Polisi Selalu H adir”.

Diketahui bahwa mendiang Bapak Petrus yang tinggal di Dusun II Desa Pantolobete Kec.Rio Pakava Kab.Donggala dan juga merupakan Salah Satu Calon Kades Pantolobete Kec. Rio Pakava Nomor Urut 4 telah meninggal dunia karena sakit.

“Kami jajaran Polsek Rio Pakava Polres Donggala  menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya beliau, semoga mendiang Bapak Petrus di ampuni segala dosanya dan di lipat gandakan segala amal perbuatannya, untuk keluarga yang di tinggalkan sabar dan ikhlas menerima kepergiannya,” Ucap Kapolsek

Selanjutnya Kapolsek dan Personel Polsek Rio Pakava mengantar dari Balai pertemuan ke  rumah duka dusun II Desa Pantolobete Kec. Rio Pakava  Kabupaten Donggala.

Polres Donggala (As)