POLRESPOLRES SIGI

Polres Sigi Lakukan Patroli Cipta Kondisi Dalam Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

SIGI, – Dalam rangka Perayaan Hari Tahun Baru Islam 1445 H di wilayah Kabupaten Sigi, Kepolisian Resor Sigi melaksanakan patroli dan monitoring situasi kamtibmas, Rabu (19/7/2023) pagi.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sigi AKP Janji Sagala,S.Sos bersama dengan 20 personel gabungan polres Sigi.

Sebelum melaksanakan kegiatan, regu patroli melakukan apel persiapan di mako Polres Sigi kemudian Selanjutnya personel gabungan melaksanakan kegiatan Patroli menuju Desa Bora dan Desa Sidera Kec. Sigi Kota dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keramaian selama momen peringatan Tahun Baru Islam 1445 H di wilayah Kab. Sigi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Sigi AKP Janji Sagala mengatakan Selain melaksanakan kegiatan Patroli Personel juga memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati peraturan berlalulintas seperti tidak menggunakan helm saat bepergian, tidak menggunakan seftybelt, dan penggunaan mobil bak terbuka yang bukan peruntukan untuk mengangkut manusia.

(Humas Polres Sigi)