Uncategorized

Antisipasi Gangguang Kamtibmas, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli bersama TNI

Touna – Polsek Ampana Kota Polres Touna bersama Koramil 1307 Ratolindo laksanakan patroli gabungan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

Patroli gabungan TNI-Polri yang dilaksanakan pada Minggu malam (07/09/2024) ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ampana Kota meliputi Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Aipda I Made Rai Eliyasa, Bripka I Komang Budiasa, S.H., Bripka Dani Radiansyah serta dua orang personil Koramil 1307 Ratolindo Serka Juhaedir dan Koptu Mahyudin.

Sebelum pelaksanaan patroli, bertempat di Mako Polsek Ampana Kota, Iptu Maryanto memimpin apel kesiapan dan pengecekan serta APP kepada personel yang akan melaksanakan tugas.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli gabungan ini juga dilaksanakan dalam rangka cooling system cipta kondisi selama tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Touna. Terkait hal itu tim patroli melakukan patroli ke Posko Pemenangan.

“Untuk memonitoring kegiatan yang di laksanakan oleh Tim Pemenangan, kami melakukan patroli ke Posko Pemenangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati pasangan SOLUSI,” ungkap Kapolsek.

“Disana kami menghimbau dan mengajak warga untuk bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Touna,” uujarnya.

Bukan hanya itu, tim patroli juga menyambangi anak – anak muda serta remaja yang lagi nongkrong dan menyampaikan agar dalam berkendara dengan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar.

“Jangan pakai knalpot bogar karena bising dan dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” pesan Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto