POLRES TOUNA

Patroli KRYD Malam,  Polsek Ampana Tete Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif,  Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sambangi Warga yang sedang Menonkrong malam hari, Rabu (23/11/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Ampana Tete Aiptu Sahabudin bersama anggota melaksanakan Patoli selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.

Aiptu Sahabudin memberikan imbauan Kamtibmas, mengajak masyarakat agar membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan serta patuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete, Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, kegiatan Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Kegiatan ini, merupakan upaya Polsek Ampana Tete dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan pada malam hari, ” ujarnya.*Humas*