POLRES TOUNA

Kapolres Touna Salurkan 5 Ton Beras di Polsek Jajaran Untuk Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., menyerahkan bantuan sosial sebanyak 500 paket berupa beras 10 kg bagi warga masyarakat Kabupaten Touna yang kurang mampu.

Bantun beras Polres Touna tersebut disalurkan ke Polsek Jajaran sebagai bentuk kepedulian yang tulus untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Apalagi kondisi ini menyusul adanya kenaikan harga jual bahan bakar minyak (BBM) di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket beras tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

“Bansos ini wujud kepedulian Polres Touna Kepada warga yang kurang mampu ditengah kenaikan BBM dan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, walaupun tidak seberapa, namun kami harapkan dapat membantu meringankan beban warga,” ujar Kapolres Touna.

AKBP Riski Fara Sandhy juga mengatakan, bahwa Polres Touna menyalurkan bantuan beras sebanyak 5 ton beras untuk 500 orang.

“Jadi setiap orang berhak mendapatkan 10 Kg dan seluruh beras tersebut telah kami berikan kepada Polsek Jajaran yang untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga kurang mampu di wilayahnya,” ujarnya.*Humas*