POLRES TOUNA

Kolaborasi Dengan Panwascam, Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg DPD RI Dapil Sulteng

TOUNA – Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna berkolaborasi dengan Panwascam Ratolindo melaksanakan Pengamanan Kampanye Caleg DPD RI Dapil Sulteng di Dusun Toba Permata, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (1/2/2024) malam.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan oleh Relawan Caleg DPR RI Dapil Sulteng Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP, MP dan Relawan Caleg DPD RI Dapil Sulteng Nomor Urut Abcandra Muhammad Akbar Supratman.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pengamanan tersebut untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Kampanye yang dilaksanakan oleh seluruh Caleg dan Partai yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Dalam pelaksanaan pengamanan ini, kami berkoordinasi dengan anggota Panwascam Ratolindo untuk memastikan pelaksanaan kampanye sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ujar Kapolsek Iptu Maryanto.

“Kami juga menghimbau kepada pendukung yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban, sehingga kampenya dapat berlangsung aman dan lancar serta tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.(Humas)