POLRES TOUNA

Personel Polsek Una Una Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Kabupaten di Desa Tanimpo

TOUNA – Personel Polsek Una Una Polres Touna melakukan pengamanan dalam kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Touna di Dusun I Desa Tanimpo,  Kecamatan Una Una, Kamis (1/2/2024) malam.

Kegiatan kampanye ini dilaksanakan oleh caleg DPRD Kabupaten Touna Dapil 2 Partai PAN Sardin D Harun yang dihadiri masa pendukung/simpatisan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, pengamanan ini untuk memastikan suasana kondusif dan menghindari potensi gangguan keamanan selama berlangsungnya kegiatan kampanye.

“Polsek Una Una komitmen dalam memberikan perlindungan dan pengamanan kepada seluruh peserta kampanye, serta memastikan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi berjalan lancar,” kata Iptu Mustarim.

Lanjut Kapolsek, dalam pengamanan ini, kami melakukan koordinasi dengan panitia kampanye dan pihak Panwaslu Kecamatan untuk memastikan pelaksanaan kampanye sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Hal ini dilakukan agar seluruh pihak dapat bekerja sama demi suksesnya proses demokrasi di wilayah Kabupaten Touna,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan mendukung jalannya kampanye secara damai.

“Kami juga berharap agar setiap peserta kampanye tetap menjunjung tinggi etika dan norma-norma demokrasi dalam berkompetisi, menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan berintegritas,” tandas Kapolsek.(Humas)