POLRES TOUNA

Tingkatkan Peran, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Musrenbang RKPD Kelurahan Bailo Baru

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Aipda Ansyar hadiri Musrenbang Perencanaan Pembangunan RKPD Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (15/02/2023) sekitar Pukul 11.00 Wita.

Pada kesempatan ini, Aipda Ansyar menyampaikan himbauan Kamtibmas berharap program-program yang disusun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga di Kelurahan Bailo Baru.

“Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna,” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musrenbang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa/Kelurahan Binaan serta masyarakatnya.

“Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa/Kelurahan Binaannya masing-masing,” kata AKP Jimyarto Anasim.*Humas*